Cara Menghilangkan Bekas Luka Dengan Minyak Bulus

Cara Menghilangkan Bekas Luka Dengan Minyak Bulus - Seperti yang kita tahu setiap kali beraktivitas kulit kita sering terluka tanpa disengaja, bahkan beberapa diantaranya memiliki kulit sensitif yang mudah gatal, tergores, kemerahan, terkena knalpot, melepuh, membengkak dan lain sebagainya. Memang betul, menjaga itu lebih baik dari pada mengobati, namun apa jadinya bila semua terjadi secara tidak sengaja. Nah, pada kesempatan kali ini, admin AdaMinyakBulus.Com akan memberikan informasi Cara Menghilangkan Bekas Luka, dalam waktu beberapa hari saja secara rutin maka bekas luka baik dalam maupun sedang dapat ditepis bahkan sembuh total hanya dengan Minyak Bulus.

Sebelumnya, akan kami sampaikan terlebih dahulu bahwasannya Cara Menghilangkan Bekas Luka Dengan Minyak Bulus harus menggunakan Minyak Bulus yang ASLI, jangan sampai anda tergiur dengan harga murah, bukannya sembuh malahan anda akan membuang-buang waktu saja, bahkan beberapa diantaranya bekas luka semakin parah. Mengapa harus yang asli ? Karena yang asli dibuat secara tradisional menggunakan Lemak Bulus Putih, sehingga aman bagi kulit bahkan kinerjanya begitu cepat.
Cara Menghilangkan Bekas Luka Dengan Minyak Bulus


Perlu diketahui juga, Minyak Bulus Asli dapat dicampurkan dengan segala macam Krim Kulit / Krim Oles khusus untuk menyembuhkan bekas luka. Dalam konteks ini, Minyak Bulus dapat memperkuat kerja obat serta mencegah iritasi apabila obat kulit yang anda gunakan terlalu kuat. Lalu bekas luka apa saja yang dapat dihilangkan menggunakan Minyak Bulus ? Diantaranya adalah Bekas Luka akibat terkena Minyak Panas, terkena Solder Timah, terkena Knalpot, Tergores, Luka Bakar, dan lain sebagainya. Berikut adalah Cara Menghilangkan Bekas Luka Dengan Minyak Bulus :

  1. Bersihkan bekas luka terlebih dahulu menggunakan Air Bersih, bila perlu gunakanlah air hangat
  2. Keringkan dengan handuk atau kain lembut
  3. Ambilah Minyak Bulus secukupnya
  4. Oleskan pada bagian luka, ratakan
  5. Diamkan selama 30 menit
  6. Lalu cuci hingga bersih
* Bila penggunaannya pada malam hari, bisa dibersihkan pada pagi harinya
* Khusus luka memar, bisa sambil dipijat atau diurut, karena minyak bulus dapat melenturkan otot-otot yang kaku, baca selengkapnya di Manfaat Minyak Bulus
Ketahui Cara Menghilangkan Jerawat Dengan Minyak Bulus .

Setelah mengetahui Cara Menghilangkan Bekas Luka Dengan Minyak Bulus, pastinya anda juga penasaran, apakah bisa Minyak Bulus digunakan untuk mengobati Penyakit Kulit ? Jelas bisa, cara menggunakannya juga begitu mudah, yaitu tinggal dioleskan pada bagian kulit yang dituju, jangan lupa untuk membersihkannya terlebih dahulu. Minyak dapat dicampurkan dengan obat kulit atau krim gatal, setelah 30 menit baru dibersihkan kembali. Untuk obat kulit, Minyak ini mampu memperkuat kerja obat serta mencegah iritasi pula.